Langsung ke konten utama

Example : Curriculum Vitae



CURRICULUM VITAE
A.    PERSONAL DETAIL

Full Name                    : Siti Rahayu
Nick Name                  : Rahayu
Sex                              : Female
Place, Date of Birth      : Banjarnegara, June 05, 1992
Nationality                   : Indonesia
Martial Status              : Single
Religion                       : Islam
Healt                           : Execellent.
Height                         : 165 cm
Weight                        : 50 kg
Blood Group               : O
Address                       : Srengseng Raya Street , No. 49 Rt004/008, West Jakarta
Zip Code                     : 11630
Mobile                         : 087733625678
Phone                          : 021-6756776
E-mail                          : Sitirahayu@gmail.com



B.     EDUCATION BACKGROUND

1.      1997-1998             : Guppy Kinder garten, Banjarnegara.
2.      1998-2004             : Maruya Elementary School, West Jakarta.
3.      2004-2007             : 207 , Junior High School, West Jakarta.
4.      2007-2010             : 13 Vocational High School, West Jakarta.
5.      2010-2012             : B.A in management at Gunadarma University.


C.     ORGANIZATION BACKGROUND
1.      2009          :  Member of OSIS at 13 Vocational High School, West Jakarta.
2.      2005          :  Member of OSIS at 207 Junior High School, West Jakarta.
3.      2011          :  Staff of Community human safety .


D.    TRAINING / COURSES
1.      August – december 2012 on Job training at PT. Maju bersama ( Jakarta )
2.      February – August 2006 English Course at LIA.
3.      May 2011 TOEFL test at Gunadarma University.
4.      January 2012 Nihon go Course at Nihon go Course.

E.     COMPUTER ABILITY
1.      Microsoft Word.
2.       Microsoft Excel.
3.      Microsoft Access.
4.      Microsoft Power Point.
5.      Myob.
6.      Visual Foxpro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uniknya Pasar Apung

saya hari ini tak begitu banyak memiliki kesibukan dan tak bisa keluar kost-an karena hujan so internetan aja deh .. berhubung modem sudah dipasang paket internet, sayang jika tidak digunakan.. so iseng tangan memencet tuts " Pasar Apung di kalimantan" langsung search Image dan banyak gambar yang muncul, jadi ingin buat catatan tentang pasar yang satu ini, pasar yang sangat unik, siapa yang setuju ? like bisa kaliii.. hehehe.. mari kita mulai. Pasar seperti yang kita ketahui adalah tempat dimana penjual dan pembeli bertemu untuk bertransaksi menjajahkan barang dagangan ( ilmu ekonomi banget ini ) . Walau tak selamanya pasar itu harus bertemu langsung antara pembeli dan penjual seiring perkembangan Zaman. hehehe sok update deh saya ini.. :) nah di Indonesia ternyata pasar itu tak selamanya harus di daratan loh ternyata temen temen.. lihat dehh poto yang satu ini sumber foto : http://portalbanjarmasin.com/wisata-pasar-terapung-muara-kuin-di-kota-banjarmasin/ nah uniknya k

MANAJEMEN KEUANGAN KOPERASI

MANAJEMEN KEUANGAN KOPERASI Kali saya mendapatkan tugas softskill kembali, namun sekarang materi yang akan dibahas adalah mengenai manajemen keuangan koperasi. Pengertian dari manajemen keuangan koperasi a yaitu merupakan suatu aktivitas yang dilakukan oleh koperasi dengan tujuan untuk mendapatkan modal yang menguntungkan bagi koperasi, dan penggunaan modal yang secara efektif serta efisien dan memperhatikan prinsip prinsip ekonomi serta prinsip koperasi . Pengertian manajemen keuangan diatas mengandung beberapa hal penting antara lain sebagai berikut : 1.        Pelaksanaan fungsi-fungsi manajemen yaitu minimal fungsi POAC yaitu planning, organizing, Actuating dan controlling 2.       Kegiatan pencarian dana 3.        Kegiatan penggunaan dana yang telah diperoleh dari anggota 4.       Serta prinsip ekonomi dan prinsip koperasi sebagaimana saya sebutkan dibawah ini: a.        Prinsip perinsip ekonomi sebagai berikut : 1.        Rasionalitas adalah tindakan yang p

PAPER PASAR PERSAINGAN SEMPURNA

BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang             Pada Pasar ini permintaan dan penawaran bergerak secara leluasa. Karena dalam pasar ini terdapat banyak penjual dan pembeli. Sehingga harga yang terbentuk dikarenakan keinginan produsen dan konsumen. Karena permintaan mencerminkan konsumen dan Penawaran mencerminkan Produsen.             Dalam pasar persaingan sempurna terdapat banyak penjual dan pembeli. Artinya jumlah penjual dan pembeli sama-sama banyak, maka harga tidak bisa dipengaruhi oleh satu penjual atau pembeli saja. Sehingga penjual dan pembeli telah menerima tingkat harga yang terbentuk didalam pasar sebagai suatu dantum atau fakta yang tidak dapat diubah. Bagi pembeli, barang atau jasa yang ia beli merupakan bagian kecil dari keseluruhan jumlah pembelian masyarakat. Bagi penjual pun berlaku hal yang sama sehingga bila penjual menurunkan harga, ia Akan rugi sendiri, sedangkan bila menaikan harga. Maka pembeli akan lari penjual lainnya. 1.2 Rumusan masalah 1.       Ciri-Ciri P